Jawabanmu

2014-03-24T22:44:17+07:00
Diturunin
lim        6x
x⇒0   ---------    (diturunin lagi)
           sin x
      = 6 / cos x 
      = 6/1
      = 6
Komentar sudah dihapus
apa pertanyaannya?
sin x - sin a dibagi x-a lim->a
itu sin a? bingung lho.. hehehe maaf ya
hehe,, mksd ny sin x - sin a/ x-a ,, lim->a
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T22:46:41+07:00
Misal: 
u= 3x^{2} maka  u^{'}=6x
v=sin x, maka  v^{'}=cos x
 f^{'}x=u(x).v^{'}(x)+v(x).u^{'}(x)
tinggal di substtitusi dan operasikan
1 5 1