Jawabanmu

2014-03-24T22:42:21+07:00
M = 0,6 kg
V = 4/3 phi r.r.r
   = 4/3. 3,14. 5.5.5
   = 1570/3 = 523,3 cm^3 = 523,3 . 10^-6

rho = m/v
     = 0,6 / 523,3 10^-6 = 0,00114657. 10^6
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T22:46:12+07:00
Volume bola = 4/3 π r^3
Volume bola = 4/3 (3,14) (5 x 10^-2)^3
Volume bola = 4,1867 (1,25 X 10^-4)
Volume bola = 5,23 x 10^-4 m3

Massa jenis bola = massa bola / volume bola = 0,6 / 5,23 x 10^-4 = 1147,23 kg/m3
6 3 6