Jawabanmu

2014-03-24T22:03:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin awalnya bertujuan agar apat menolong teman yang kesulitan dalam mengerjakan soal sehingga melatih otak juga
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T22:03:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Brainly di ciptakan untuk membantu tugas2  dan kerja kelompok,,situs ini di dirikan tahun 2008 oleh mahasiswa polandia,,hebat !!
indonesia kapan yyy
4 5 4