1. Jelaskan keuntungan mencari sebuah artikel di internet ! (Tolong yang mendetail)
2. Sebutkan fungsi dari link! (Minimal 4)

2
keuntungan mencari artikel: 1. Memperluas Wawasan dan Ilmu pengetahuan
2. Sebagai sumber tambahan Pelajaran Yang belum di mengerti di Sekolah
fungsi link: untuk menghubungkan satu halaman website dengan halaman lainnya
Komentar sudah dihapus
Thanks :D

Jawabanmu

2014-03-24T21:51:47+07:00
1. lebih mudah dan cepat serta menghemat waktu
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T21:59:34+07:00
1. KEUNTUNGANNYA:
   a. Mudah didapat informasinya dlm waktu cepat
   b. Mengetahui banyak jenis artikel
2. Fungsi link
 a. mengetahui halaman web yang kita telusuri
 b. untuk menghubungkan halan website satu dengan yang lain
 c. untuk menjalankan tulisan apa yang kita cari (menuju)

2 5 2