Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T21:45:10+07:00
Dalam matematikakoefisien adalah faktor pengali dalam sebuah ekspresi (atau dari sebuah deret aritmetika). Biasanya koefisien berupa angka.
Koefisien pada bentuk aljabar adalah faktor konstanta dari variabel pada bentuk aljabar. contoh : 5 - 2y + 3x (koefisien x = 3, koefisien y = 2 )
koefisien adalah berbentuk aljabar liner atau variabel dinamakan konstanta
2014-03-24T21:47:39+07:00
Koofesien adalah faktor pengali dari seduah ekspresi (atau dari seduah deret arimatika)
oefisien adalah faktor pengali dalam sebuah ekspresi (atau dari sebuah deret aritmetika). Biasanya koefisien berupa angka. Sebagai contoh, pada

7x^2-3xy+1,5+y

term tersebut memiliki koefisien 7, -3, 1,5, dan 1. Koefisien juga dapat berupa parameter dari permasalahan, seperti a, b, dan c pada

ax^2+bx+c. .semoga benar yg buat aku yg terbaik