Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T21:47:37+07:00
Diketahui :-panjang AB(1/2 gelombang)= 20 cm -T(periode)=4s ditanya v=? jawab: -lamda: 2×panjang AB= 2x20 cm= 40 cm=0,4 m(SI) -v= lamda/T =0,4m/4s =0,1 m/s
aduuuh...
saya nggak liat benar2. maaf ya....
ya gpp :)
terimakasih sudah membantu :)
4 s itu T:) haha iya maka dari itu . nggak papa lah , kan manusia pasti bisa salah
2014-03-24T21:50:59+07:00
8. Dik: AB ⇒ 1/2 lambda = 20 cm ⇒  lambda = 40 cm
          T (periode) = 4 sekon
    Dit : v (cepat rambat) =.....?
    Peny :
    v = lambda / T
      = 40 cm / 4 sekon
      = 10 cm/s ⇒0,1 m/s (A)
Jadi, cepat rambat gelombang tersebut adalh 10 cm/s atau 0,1 m/s
sekian dan terima kasih....=)
saya nggak liat baik2
saya orangnya memang kurang teliti...
maaf ya....
ya ...gpp kok :) ,terimakasih sudah membantu :)
enggak papa kok ;) aku juga sering nggak teliti wkwk