Jawabanmu

2014-03-24T21:46:06+07:00
1. dalam keluarga: membantah orang tua dan tidak menaati kata2 orang tua.
2. dalam sekolah : bolos sekolah dan cabut
3. dalam masyarakat : kriminal 
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T21:49:19+07:00
Keluarga:orang tua memaksa keinginannya kepada anaknya,orang tua menyiksa atau meganiaya anaknya
sekolah:guru membeedakan siswanya di sekolah,guru memberi saksi berupa hukuman fisik
masyarakat:pertikaian antarkelompok,perbuatan main hakim sendiri
bikin ucapan terimakasih ya semoga membantu.
makasihh