Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T21:26:42+07:00
Tan x = -1/3√3 
kuadaran 2
maka x = 150°
sin x = 1/2
cos x  = -1/2√3
terimakasih banyak. sangat membantu :'D
2014-03-24T21:29:14+07:00
Tan x =  -\frac{1}3 \sqrt3} }
        = tan (180 - 30)
        = tan 150
x = 150

sin 150 cos 150 = sin(180-30) cos(180-30)
                        = sin 30 . -cos30
                        =  \frac{1}{2} -  \frac{1}{2} \sqrt{3}
                        =  \frac{1}{2} (1- \sqrt{3})
1 1 1