Jawabanmu

2014-03-24T21:35:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semarang, 21 November 2013
Jumpa Sahabatku Nabila Di Bandung
Salam kangen, Halo, Bila. Tak terasa sudah tujuh bulan kita tak bertemu. Senang rasanya bisa mengirim kabar kepadamu. Bagaimana kabarmu dan keluarga sekarang? Kami sekeluarga di sini dalam keadaan sehat. Mudah-mudahan kamu dan keluarga juga dalam keadaan sehat-sehat saja. Oh iya, kudengar dari Papa, kamu terpilih menjadi pengurus OSIS, ya? Wah, pasti sibuk dong kamu sekrang. Pantas saja belum ada kabar darimu.
Bila, sahabatku. Kamu sekarang sudah punya teman baru dan sudah jadi orang sibuk, tapi kamu nggak lupa sama aku kan? Liburan akhir tahun pelajaran nanti kami sekeluarga punya rencana untuk menjenguk nenek di Bandung. Karena aku kangen ingin bertemu kamu, aku minta pada Papa agar mampir ke rumahmu dan menginap di rumahmu, mungkin untuk dua atau tiga hari saja. Boleh nggak? Kalau nggak bleh, berarti kamu yang harus berlibur ke rumahku di Semarang. Nah, kalau kamu ke Semarang, aku akan mengajak kamu berkeliling kota Semarang. Banyak tempat yang seru dan mengasyikkan lho di Semarang. Bagaimana? Aku yang menginap di rumahmu atau kamu yang akan menginap di rumahku? Nggak usah bingung ya.
Bila, sudah dulu ya. Maaf belum bisa berkata banyak lagi karena minggu ini di sekolahku sedang ada pekan ulangan hari kedua. Aku harus banyak belajar biar bisa pintar seperti kamu. Aku tunggu balasan surat darimu segera.
Sahabatmu,
Ines -

5 3 5