Jawabanmu

2014-03-24T21:06:10+07:00
Suatu kesatuan wilayah negara RI yang menjunjung nilai nilai kebersamaan .
5 4 5
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T21:08:27+07:00
Sabang sampe merauke menyiratkan bahwa walaupun negara kita luas dan kita berjauhan dari pulau ke pulau,tapi kita tetap bersatu.Dari ujung ke ujung negeri ,kita tetap dibawah kemegahan payung yang sama yaitu indonesia.Semangat manusia indonesia guna menjunjung tinggi negeri ini adalah merupakan kemegahan persatuan yang dimilki setiap dari kita sebagai bangsa indonesia,semuannya untuk negeri kita tercinta,indonesia.
3 5 3
terima kasih kak,udah didaulat jadi yang terbaik