Jawabanmu

2014-03-24T21:03:52+07:00
Ada tiga pekerjaan utama yang menjadi dasar (prinsip) dalam pembuatan batik, yaitu pelekatan malam, pewarnaan, dan penghilangan malam
ada yang lebih bersifat umum enggak?maaf tapi kalau itu saya sudah dapat di google, :D
sorry :( , saya tdk tahu lg yg bersifat umum
hehe makasih sudah menjawab :D
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T21:04:04+07:00
Menggambar pola, mencanting, dan nglorot malam serta membri warna
ada yang lebih bersifat umum enggak?maaf tapi kalau itu saya sudah dapat di google, :D