gravitasi adalah gayak tarik bumi yang menyebabkan benda yang dilempar keatas akan selalu jatuh ke tanah contohnya bola kasti yang dilempar keatas akan jatuh kebawah
makasih
Komentar sudah dihapus
da dibilang nya makasih
Gravitasi adalah gaya tarik-menarik yang terjadi antara semua partikel yang mempunyai massa di alam semesta. Gravitasi matahari mengakibatkan benda-benda langit berada pada orbit masing-masing dalam mengitari matahari. Fisika modern mendeskripsikan gravitasi menggunakan Teori Relativitas Umum dari Einstein, namun hukum gravitasi universal Newton yang lebih sederhana merupakan hampiran yang cukup akurat dalam kebanyakan kasus.
maaf lw.. kurang jelas..

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T20:58:08+07:00
Gravitasi adalah gaya tarik-menarik yang terjadi antara semua partikel yang mempunyai massa di alam semesta.
2 5 2
2014-03-24T20:58:30+07:00
Gravitasi bumi adalah gaya tarik bumi yang menyebabkan benda jatuh kebawah

1 5 1