kalau ngak salah nyamuk aedes aegypti
*Penyebab Terjadinya Penyakit Demam Berdarah
* - *Penyakit Demam Berdarah*adalah suatu penyakit yang tergolong kedalam golongan penyakit akut yang disebabkan oleh adanya virus dengue, yang masuk melalui peredaran darah manusia melalui gigitan nyamuk dari jenis aedes, yaitu : aedes aegypti atau aedes albopictus. Terdapat emat jenis virus dengue yang berbeda, namun berelasi dekat, yang dapat menyebabkan demam berdarah..

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T20:55:11+07:00
Karena gigitan nyamuk aides aigepty , lingkungan yang kumuh
3 4 3
2014-03-24T20:55:40+07:00
Demam dengue disebabkan oleh virus dengue. Dalam sistem ilmiah yang menamakan dan mengklasifikasikan virus, virus dengue tersebut merupakan bagian dari famili Flaviviridae dan genus Flavivirus. Virus lainnya juga merupakan bagian dari famili yang sama dan menyebabkan penyakit pada manusia. Contohnya, virus yellow feverWest Nile virus, St. Louis encephalitis virus, Japanese encephalitis virus, tick-borne encephalitis virus, Kyasanur forest disease virus, and Omsk hemorrhagic fever virus all belong to the familyFlaviviridae.. Most of these viruses are spread by mosquitoes or ticks.
3 3 3