Jawabanmu

2014-03-24T20:51:22+07:00
Lihat aja di gogle pasti ada jawabanya dan jawabanya sudah pasti benar
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T20:53:35+07:00
Jumlah penduduk dapat menentukan kerelatifan pembangunan, pada daerah yang padat penduduknya maka pembangunannya pun akan lebih banyak dibanding dengan daerah berpenduduk sedikit. luas wilayah tidak begitu mempeganruhi karena bisa sajah daerah yang luas tetapi tingkat pembangunannya rendah.
ancaman pembangunan daerah akan megakibatkan potensi alami daerah tersebut akan berkurang.