Jawabanmu

2014-03-24T20:46:16+07:00
Amerigo Vespucci (lahir 9 Maret 1454 – meninggal 22 Februari 1515 pada umur 60 tahun) adalah seorang pedagangpenjelajah, dan pembuat petadari Italia. Ia memegang peranan penting dalam penjelajahan pantai timur Amerika selatan antara tahun 1499 dan 1502. Dalam perjalanannya yang kedua, ia menemukan bahwa Amerika selatan memanjang ke selatan lebih jauh daripada yang diperkirakan oleh orang Eropa saat itu, dan menyimpulkan bahwa ini bukanlah India, melainkan sebuah benua baru. Pada 1507Martin Waldseemüller menerbitkan sebuah peta dunia dan memberi benua baru ini nama "Amerika" menurut Vespucci.Amerigo Vespuci adalah orang yang menamakan Benua Amerika
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T21:00:34+07:00
amerigo vespucci yang lahir pada tanggal 09 maret 1454 adalah seorang pedagang , penjelajah dan pembuat peta dari Italia. Ia memegang peran penting dalam penjelajahan pantai timur amerika selatan antara tahun 1499-1502.dlm prjlnannya yg ke-2 ,ia menemukan bahwa amerika selatan memanjang ke selatan lebih jauh dari pada yg di prkirakan oleh orang eropa pada saat itu, dan menyimpulkan bahwa ini bukan India melainkan sebuah benua baru . pada 1507 Martin Waldseemuller menerbtkan sbuah peta dunia  dan memberi benua baru ini dengan nama "amerika" menurut vespucci.Amerigo vespucci adalah orang yang menamakanBenua amerika
1 5 1