kalau tidak salah Lumière Bersaudara, yang terdiri dari 2 orang yaitu luis jean dan luis nicholas, thun.nya ndaktau
setau saya lumiere bersaudara itu penemu proyektor....
saya juga tidak tau, itu yang ngasih tau guru saya waktu smp.. kalu salah ya mohon maaf
thank teman2 uda mo bantu...^^d

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T21:12:35+07:00
Ditemukan oleh Microsoft pada tahun 2004
2014-03-24T21:31:24+07:00