Mengapa para pemuda ingin cepat memproklamasikan kemerdekaan indonesia

2
karena golongn pemuda ongin indonesia cpat merdeka
Karena pada saat itu posisi Indonesia sedang kosong odari masa penjajahan,sehingga para golongan muda ingin memanfaatkan waktu kosong tersebut dengan memproklamasikan kemerdekaan,,,

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T20:41:43+07:00
Karena pengen cepat terbebas dari tangan penjajah, dan agar para penjajah cepat kembali ke negaranya masing2 dan tidak lagi berani menjajah indonesia karena sdah merdeka...:)
5 4 5
2014-03-24T20:41:44+07:00
Karena Berdasarkan berita yang mereka dengar, dikabarkan bahwa kekuatan Jepang di perang telah terdesak oleh sekutu. Diperkirakan tidak lama lagi Jepang akan lumpuh.
4 4 4