Bagaimana pengaruh budaya india dapat diterima oleh penduduk saat itu ?

2
kalo pada saat itu, melalui perdagangan. karena zaman itu manusia indonesia gemar berdagang da untungnya wilayah indonesia adalah jalur yang strategis untuk berdagang, banyak orang india yang berdagangatau membeli juga di indonesia, selain itu, banyak orang2 india yang menetap di indonesia, makanya pengaruh budaya india saat itu cepat berkembang. apalagi pengaruhpada segi agamanya
trimakasih
karena penduduk pada saat itu telah percaya dengan animisme dan dinamisme,dimana animisme dan dinamisme tersebut berhubungan erat dengan ajaran agama hindu yang berasal dari india

Jawabanmu

2014-03-24T20:39:25+07:00
Penduduk indonesia jadi banyak yg memeluk agama yg di bawa pedagang india
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T20:39:58+07:00
kalo pada saat itu, melalui perdagangan. karena zaman itu manusia indonesia gemar berdagang da untungnya wilayah indonesia adalah jalur yang strategis untuk berdagang, banyak orang india yang berdagangatau membeli juga di indonesia, selain itu, banyak orang2 india yang menetap di indonesia, makanya pengaruh budaya india saat itu cepat berkembang. apalagi pengaruhpada segi agamanya