Jawabanmu

2014-03-24T20:38:02+07:00
1. Melindungi batas-batas negara (Kedaulatan negara)
2. Mengembangkan kebutuhan ekonomi ke negara lain (Seperti TKI).
3. Meningkatkan sistem keamanan negara (Membeli atau menjual alat tempur negara lain).
4. Meningkatkan komunikasi antar negara (seperti peliputan media asing).
5. Kekayaan alam yang melimpah (Misalnya perdagangan Minyak).
6. Menyalurkan atau memerlukan bantuan bencana alam.
7. Mengembangkan bidang olahraga negara (Misalnya mengikuti olimpiade Internasional, Piala Dunia dll.)
10 3 10
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T20:38:10+07:00
- meningkatkan pertumbuhan ekonomi,
- kemajuan sosial, dan pengembangan kebudayaan negara-negara anggotanya
- memajukan perdamaian dan stabilitas di tingkat regionalnya, serta
- meningkatkan kesempatan untuk membahas perbedaan di antara anggotanya dengan damai.
16 4 16