Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T20:32:54+07:00
Berisi tentang penyatuan nusantara yg di idamkan gajah mada

terima kasih
Komentar sudah dihapus
terima kasih atas jwbn terbaiknya
2014-03-24T20:33:17+07:00
Gajah mada bersumpah tidak akan makan buah palapa hingga nusantara dipersatukan
kakka daat darimana
dari buku ips kls 6
wah hebat kakak ya kalau ada pr mm aku nanya kakak ya
yyyy
Sira Gajah Madapatih Amangkubhumi tan ayun amuktia palapa, sira Gajah Mada: "Lamun huwus kalah nusantara isun amukti palapa, lamun kalah ring Gurun, ring Seran, Tañjung Pura, ring Haru, ring Pahang, Dompo, ring Bali, Sunda, Palembang, Tumasik, samana isun amukti palapa".