Jika kalian islam, apa alasan kalian untuk berhijab ?
Dan apa alasan untuk tidak berhijab ?

Saya harap yang menjawab hanya untuk perempuan saja.

2
kok laki2 nggk ?
kalau kamu aku berikan 2 buah permen, yang satu aku beri dengan bungkusnya,yang satu tidak aku bungkus,lalu aku melemparnya ke tanah.. mana yang kau ambil ? silahkan kamu jawab sendiri jika kau ambil yang ada bungkusnya permen itu bisa kamu ambil dan kamu makan tapi jika kamu mengambil yang tidak ada bungkusnya itu sangat percuma karena itu sudah kotor :)
akh.. gk papa kotor juga yg penting sama2 tanah... jhahaha.. dan biar adil di ambilnya semuanya sampai tanah nya juga ambil saja.... gk papa da gk keberatan...

Jawabanmu

2014-01-14T23:27:23+07:00
Saya perempuan dan saya berhijab karena itu adalah kewajiban saya sebagai seorang muslimin untuk menutup aurat.
itu adalah kewajiban. gitu sih kalo menurutku
berhijab atau menutup aurat itu kewajiban bagi seorang wanita muslim setelah akhil balik
itu memang benar tapi alangkah baiknya jika itu dilandasi dari hati...
ya kalau itu harus soalnya kan kewajiban
Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T23:29:57+07:00
Alasan berhijab itu datangnya dari hati...mungkin pernah ada yang bilang mau berhijab tapi tunggu dapat panggilan mungkin itu diartikan dia belum siap untuk berhijab, berhijab itu juga bukan cuma menutup aurat tapi berhijab itu juga harus menjaga ahlak atau tingkah laku buat apa memakai hijab tapi tingkah lakunya jauh dari cassingnya,jadi jangan pernah main main dengan hijab....yakinkan untuk berbenah diri jika ingin memakai hijab
1 5 1