1. unsur music yang ditentukan oleh panjang pendek tinggi rendah serta pola pola dalam birama
a. tangga nada b. nada c. tempo d. irama
2. panduan bunyi yang indah dan enak didengar disebut
a. harmoni b. akor c. trinada d. penggubah
3. berikut adalah prinsip menggambar bentuk , kecuali
a.perspektif b, komposisi c. gelap terang d. sketsa
4.batik yang dalam pembuatannya tidak menggunakan lilin tetapi dengan diikat dan dikerut kencang biasanya disebut
a. jumputan b.tenun c. songket d. batik cap
5. karya seni yang menggunakan media cat air akrilik tinta bak dan cat minyak disebut...
6. tangga nada pentatonik terdiri atas ... nada
a. tiga b. tujuh c. lima d. sembilan
7.nada nada pada garis paranada disebut...


2

Jawabanmu

2014-03-24T20:23:02+07:00
1d 2a 3a 4a  cuma itu yang aku tahu : []
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T21:39:23+07:00