Jawabanmu

2014-03-24T20:19:24+07:00
Volume kubus = s x s x s ; S1 = 2 s2 ; V1 = v2 ; S x s x s = 2s x 2s x 2s ; S^3 = 8 ^3 ; 1=8 Jadi 1:8
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T21:08:17+07:00
Panjang  rusuk ;              I              :              II
                                   12.r             :           12.r
                                   12.(x)          :           12.(2x)
                                   12x             :              24x

Volume            :            r³              :                r³
                                  (12x)³          :              (24x)³
                                1728 x³         :            13824 x³
                                  1                 :                  8
1 5 1