Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T23:14:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara membuat proposal itu harus ada susunan sebagai berikut :
Latar Belakang
Masalah
Tujuan
Sasaran
Pelaksanaan
Jadwal Pelaksanaan
Anggaran Pelaksanaan
Penutup
semoga membantu
2014-01-14T23:23:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya
1.Struktur Proposal Kegiatan2.Halaman Cover Proposal Kegiatan
3, halaman isi
4. pendahuluan /latar belaang
5. nama kegiatan 
6. tujuan kegiatan
7.manfaat kegiatan 
8. waktu&tempat kegiatan
9. materi kegiatan 
10 target
11. susunan kepanitiaan
12.anggaran kegiatan
13. penutup

cth nya 
http://htmlimg4.scribdassets.com/69mbdjdkw02f93x3/images/1-88564b052c.jpg
1 5 1