Jawabanmu

2014-03-24T20:09:45+07:00
Karena ulah manusia yg semakin serakah egois dan memikirkan dirinya sendiri
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T20:10:23+07:00
karena ada beberapa faktor yang mempengaruhi,misalnya perubahan zaman,berkembangnya globalisasi,kurangnya iman,semakin kurangnya moral,dan tidak pedulinya manusia terhadap alam

1 5 1
terpenggaruh terhdap zaman yang semakin modern,dan faktor-fakto alam yang merubahnya.