Jawabanmu

2014-03-24T20:06:57+07:00
DEGKL apaan itu?
baru denger

bagian D. E . G . K dan L maksudnya
D=Determinasi
kayak gitu?
K=korelasi
Korelasi merupakan teknik analisis yang termasuk dalam salah satu teknik pengukuran asosiasi / hubungan (measures of association).
Koefesien diterminasi dengan simbol r2 merupakan proporsi variabilitas dalam suatu data yang dihitung didasarkan pada model statistik.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T21:02:39+07:00
D.2,2,1,1,1,2

maaf cuma bisa bantu itu saja
bsa caranya??
aku gabisa caranya,,soalnya sama guruku dikasih cara cepat
iahh nihh. sya dmnta cra