Jawabanmu

2014-03-24T20:08:05+07:00
Ada dua ungkapan
1. Planet luar adalah planet yang berada di luar sabuk asteroid,yaitu jupiter,saturnus,uranus,neptunus.
2. Planet luar adalah planet yang berada di luar/setelah planet bumi yaitu,Mars,jupiter,saturnus,uranus,neptunus.
jelaskan keadaan yang dapat menyebabkan terjadinya gerhana matahari
Sorry aku yg jwb :D
Gerhana Matahari terjadi ketika posisi bulan terletak di antara Bumi dan Matahari sehingga menutup sebagian atau seluruh cahaya Matahari. Walaupun Bulan lebih kecil, bayangan Bulan mampu melindungi cahaya Matahari sepenuhnya karena Bulan yang berjarak rata-rata jarak 384.400 kilometer dari Bumi lebih dekat dibandingkan Matahari yang mempunyai jarak rata-rata 149.680.000 kilometer.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T20:08:10+07:00
Planet luar adalah planet-planet yang terletak diluar sabuk asteroid dilihat dari matahari.
Yang termasuk planet luar adalah: Neptunus, Uranus, Saturnus, dan Yupiter.
Itu saja yg saya tahu, Semoga bisa membantu :)

MAAF KLO SALAH :D

Tolong jadikan yg terbaik ya. Please.... Thanks :)
1 5 1