Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T20:05:11+07:00
Noun1. 1 proses tawar-menawar dng jalan berunding guna mencapai kesepakatan bersama antara satu pihak (kelompok atau organisasi) dan pihak (kelompok atau organisasi) yg lain; 2 penyelesaian sengketa secara damai melalui perundingan antara pihak yg bersengketa;
me·ne·go·si·a·si·kan v melakukan (mengadakan) tawar-menawar dng rundingan untuk mencapai kesepakatan: Pemerintah harus segera ~ waktu pengembalian dan pengurangan utang

2 4 2
2014-03-24T20:14:10+07:00
Yaitu: SUATU DUA BELAH PIHAK YANG BERSANGKUTAN UNTUK SALING MENYELESAIKAN TUJUAN YANG BERBEDA DAN BERTENTANGAN YANG KEMUDIAN MENGADAKAN SUATU MUFAKAT.
Contohnya: Christopher Columbus meyakinkan ratu Elizabeth untuk membiayai ekspedisinya saat Inggris perang besar yang memakan banyak biaya.