Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T20:11:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Beberapa jenis angiospermae yang merugikan misalnya tumbuhan yang menghasilkan bahan beracun narkotika. seperti tanaman ganja (Cannabis sativa), atau kemudian kokain dari tanaman koka.. :)
3 3 3
2014-03-24T20:13:27+07:00
Jenis angiospermae adalsh tumbuhan yg mengandung nakotika atau narkoba
3 3 3