Di antara pernyataan berikut yang benar untuk 2 garis sejajar yg dipotong oleh garis lain adalah

a.sudut-sudut luar sepihak besarnya sama
b.sudut-sudut sehadap besarnya sama
c.sudut-sudut dalam bersebrangan jika dijumlah 180 derajat
d.sudut-sudut dalam sepihak jika dijumlah 360 derajat

2

Jawabanmu

2014-03-24T19:47:39+07:00
C. sudut sudut dalam bersebrangan dijumlah 180 derajat
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T19:55:10+07:00
A. Luar sepihak itu besarnya tidak sama. Besarnya antar pihak itu dijumlah 180°. B. Yaaaa betul (y) C. Sudut dalam bersebrangan itu sudutnya sama besar. D. Salah-_- kalau dalan sepihak sama aja kayak luar sepihak. Bila dijumlahkan berjumlah 180°
1 5 1