thank you jawabannya
5/100 paling tepat mblo
1/20 atau 5/100 :)
1/20 , 5/100 , atau untuk lebih lengkap lagi, 5%
thank you thank you, banyak amat yang jawab

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T22:37:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
0,05 = 5/100 = 1/20 atau mau persen = 5%

tapi nggak bisa di campur hehe
2014-01-14T22:37:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
0,05 berarti kan 5/100, disederhanakan jadi 1/20