Anto menabung di bank A sebesar Rp200.000, 00 dengan bunga tunggal
12% per tahun. Ani menabung di bank B sebesar Rp250.000, 00 dengan
bunga tunggal 10% per tahun. Ani menabung di bank B sebesar Rp 250.000,
00 dengan bunga tunggal 10% per tahun. Setelah 6 bulan, mereka
mengambil uangnya. Berapakah selisih uang mereka ?


bantuu sayaa temann :)

2

Jawabanmu

2014-03-24T19:37:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anto 200 x 6/12 x 12% = 200 x 6% = 12
200 + 12= 212

ani 250 x 6/12 x 10 % = 12,5
250 + 12,5= 262,5

ani - anto = 262,5 - 212 = 50,5
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T19:52:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anto menabung di bank A sebesar Rp200.000, 00 dengan bunga tunggal
12% per tahun. Ani menabung di bank B sebesar Rp250.000, 00 dengan 
bunga tunggal 10% per tahun. Ani menabung di bank B sebesar Rp 250.000, 
00 dengan bunga tunggal 10% per tahun.  Setelah 6 bulan,  mereka 
mengambil uangnya.  Berapakah selisih uang mereka ? 

bunga=200.000 * 12/100 * 6/12
=12.000

bunga=250.000 * 10/100*6/12
=12.500

Jadi selisih uang mereka
262500-212000=50500

jadika yang terbaik ya
5 4 5
itu maksudnya * apaa?? kali(x) yahh?
iya * itu artinya kali