Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T19:32:16+07:00
Pada masa pemerintahan Raja Charles II
saebutkan tugas dan wewenang pengadilan ham!
sebutkan kewajiban dari anggota komnas ham!
sebutkan beberapa hak yng termasuk ham menurut brierly!
aqpa kah yng di maksud hamj?
jelaskan pengertian ham menurut pbb?
2014-03-24T19:34:35+07:00
Habeas Corpus Act, tahun 1679. Terjadi pada masa pemerintahan Charles II. Isi Habeas Corpus Act adalah : Jika di minta, hakim harus dapat menunjukkan orang yang ditangkapnya lengkap dengan alasan dari penangkapan. Orang yang ditangkap harus diperiksa selambat-lambatnya dalam dua hari setelah ia ditangkap
1 1 1