Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T19:24:47+07:00
Piagam Atlantik merupakan dasar pertama dalam usaha pembentukan PBB.

Pokok-Pokok Piagam Atlantik :
1) Tidak mengizinkan perluasan wilayah
2) Tiap bangsa berhak menentukan bentuk dan corak pemerintahannya sendiri
3) Semua negara berhak ikut serta dlm perdagangan dunia
4) Mengusahakan perdamaian dunia

Semoga Membantu :)
2 5 2
2014-03-24T20:57:07+07:00