Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T19:13:44+07:00
Raja Charles II tuh jawabannya 
langkah untuk menghormati dan melindungi ham semakin jelas kwetika majelis umum pbb mengeluarkasn?
2014-03-24T19:14:43+07:00
Habeas corpus merupakan salah satu sumber pengakuan terhadap ham pada masa pemerintahan Raja Charles II
langkah untuk menghorm,ati dam meluindungi ham semakin nyata ketika majelis umuym pbb mengeluarkan?