Jawabanmu

2014-03-24T19:09:59+07:00
V = sxsxs 64cm^3 = 4 × 4 × 4 rusuk diperbesar 3 kali = 4 × 3 = 12 v = sxsxs = 12 × 12 ×12 = 1728 cm^3
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T19:11:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Volume kubus = s³
64                  = s³
s                    = ∛64
s                    = 4

jika diperbesar 3 kali semula = 4 x 3
                                          = 12

Volume kubus setelah diperbesar = s³
V                                               = 12³
V                                               = 1728 cm³

jadi volume kubus setelah diperbesar adalah 1728 cm³
5 4 5