Jawabanmu

2014-03-24T19:09:26+07:00
Konstitusi itu adalah undang-undang dasar , sifatnya tetap, mungkin,,,
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T19:10:11+07:00
Konstritusi merupakan cakupan dari peraturan peraturan, baik yang tertulis maupun tidak tertulis yang mengatur dan mengikat cara cara bagaimana suatu pemerintah negara diselenggarakan
sifatnya ada yg tertulis ada yg tidak tertulis, ada yang fleksibel ada yang rigid (kaku), ada yang berderajat tinggi ada yang tidak berderajat tinggi
1 5 1