Rata-rata hasil ulangan delapan belas orang siswa adalah 8,1. Apabila digabungkan dg dua orang yang mengikuti ulangan susulan, rata-ratanya menjadi 8 . rata-rata hasil ulangan kedua orang tersebut adalah....

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T18:58:01+07:00
18+2 = 20 anak
(20 dikali 8) - ( 18 dikali 8,1)
160 - 145,8 = 14,2
 MAAF KALO SALAH
14,2 dibagi 2 jadi 7,1
ok , mkasih banyak ya.... ;)
pk
ok
ok ;)
2014-03-24T21:33:50+07:00
18 a = 8,1x20. 18a+ 2 b = 8 x 20 18 a = 8 x 20 - 2 b. - ---------------------- 2 b = 0,1 jadi basil ulangan kedua orang tersebut adalah 0,1