Jawabanmu

2014-03-24T19:04:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
This place include many kind of books inside. Comic, novel, dictionary, textbook, any book! The person who keep this place called Librarian. Bookworm loves this place very much.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T19:07:03+07:00
Contohnya
1. banyak buku
2. punya penjaga
3. punya meja baca dan kursi
4. punya kartu perpustakaan untuk dituliskan judul buku/tgl/nama pmbaca.
5. punya rak  buku yang ditata rapi sesuai kelompok buku yang akan dibaca.
6. terdapat loket pengantrian yang ditujukan untuk pengambilan kartu perpustakaan
7. terdapat free Wi-Fi (bagi perpustakaan besar)
8. terdapat CCTV.
9. mempunyai kartu anggota perpustakaan yg berikan kepada setiap orang yang ingin menjadi anggota perpustakaan. :)

semoga mmbantu kk..
jadikan yang terbaik yah kk.. :)
1 5 1