Jawabanmu

2014-03-24T18:28:08+07:00
Edit profil > gambar profil > edit
kan ada tulisan email conto cindysinaga77 nah klik deh ada pilihan edit profil selesai deh
thankss yaa:)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T18:31:36+07:00
Kalo dari PC klik profil kita ⇒ edit profil ⇒ gambar profil ⇒ edit tapi kalo dari Android dari sananya emang gak bisa:)
ohh gitu yaa.., pantesan.. thanks yaa:)
iyaaa;)
lo on dari pc yaa??