Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T19:08:27+07:00
Pencetus musik Jazz :
a. Louis Amstrong
b. Paul whiteman
c. Duke Ellington
d. Chris Barbere.
e.Charlie Parker
f. Miles davis
g. Ornette coleman

Pencetus musik Pop
a. The Beatles
b. Bee Gees
c. Air Supply, ABBA

Pencetus musik ska
Cecil Bustamente cambell 
gospel mna?
Pencetus musik jazz jg merupkan pencetus musik gospel
oooo gitu toh
iyaa
2014-03-24T20:33:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pencetus musik Jazz :
a. Louis Amstrong
b. Paul whiteman
c. Duke Ellington
d. Chris Barbere.
e.Charlie Parker
f. Miles davis
g. Ornette coleman

Pencetus musik Pop
a. The Beatles
b. Bee Gees
c. Air Supply, ABBA

Pencetus musik ska
Cecil Bustamente cambell

1 5 1