Sebuah balok dengan panjang p, lebar l, tinggi t, dan volume v. jika panjang balok tersebut di perpanjang 20%, lebarnya di perpanjang 50%, serta tingginya bertambah 20% dari ukuran semula, maka pertambahan volume balok yang terbentuk adalah.....

2

Jawabanmu

2014-03-24T18:27:02+07:00
sebuah balok dengan panjang p, lebar l, tinggi t, dan volume v. jika panjang balok tersebut di perpanjang 20%, lebarnya di perpanjang 50%, serta tingginya bertambah 20% dari ukuran semula, maka pertambahan volume balok yang terbentuk adalah.....
misal p₁=200, l₁=500, t₁=400, v₁=40.000.000
p₂=240, l₂=750, t₂=480, v₂=86.400.000
pertambahan volume = 26.400.000=bertambah 66%
di buku saya, jawabannya A 60%, B 80%, C 116%, D 180%, E 216%
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T18:34:04+07:00
Pertambahan panjangnya = 116 %
yaitu volume awal x 16/100
kamu kls brp, ad pin bb
klas X
punya pin bb
emangnya knapa?
misalnya ada tugas aku bisa nanya ke kaka