Konversikan
A. 77⁰F = ...........⁰C =.............⁰R =.........K
B. 333 K =...........⁰C =..............⁰R = ............⁰F

TOLONG JAWAB YA KAK
Jawabnya pake caranya........!!!!!!!!!!!!!!!!!!

2
jalas kok...
makasih ya..........
sama2... boleh tandai sbg terbaik nggak? :D
gtw maaf ya...
yaudah deh gpp :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T18:14:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. 77°F= (77 - 32) ×  \frac{5}{9} = 45 ×  \frac{5}{9} = 25°C
= 25 ×  \frac{4}{5} = 20°R
= 25 + 273 = 298 K

B. 333 K= 333 - 273 = 60
°C
= 60 ×  \frac{4}{5} = 48°R
= (48 ×  \frac{9}{4} ) + 32 = 140°F

6 4 6
2014-03-24T18:18:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
77 derajat fahrenheit = 5/9 x ( 77 - 32 ) = 25 derajat celcius
                              = 4/5 x 25 derajat celcius = 20 derajat reamur
                              = 25 derajat celcius + 273 = 298 kelvin
333 kelvin = 333 - 273 = 60 derajat celcius
               = 4/5 x 60 derajat celcius = 48 derajat reamur
               = 9/5 x 60 derajat celcius + (32) = 140 derajat fahrenheit
jadiin yg terbaik yah
2 4 2