ibu mega natasya meminjam uang dikoperasi sebesar Rp.2.400.000 denagn bunag 10% per athun. jika pinjaman akan diangsur selam 6 bulan, maka besar angsuran adalah...

A.Rp.520.000

B.Rp.440.000

C.Rp.424.000

D.Rp.420.000

2
oh iya lupa nanyak dengan ibu mega natasya!
kapan-kapan dech,kalau jumpa nanti ditanyain ,itupun klau ke to the nal

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T18:10:06+07:00
Bunga perbulan= 20000
bunga 6 blan = 120000
bunga+ pinjaman = 2520000
2520000/6 ( karena diangsur slama 6 blan) = 420000
jadi jwaban = D
makasih alvirasabri :)
sama2 :)
kalo yg pertanayaan sebuah proyek bisa bantu gak ?
2014-03-24T18:24:05+07:00
10/100 x Rp 2.400.000 = Rp 240.000 + Rp 2.400.000 = Rp 2.640.000 : 6 = Rp 440.000
1 5 1