1.hewan dan tumbuhan berbeda dalam hal..
a. reproduksi
b. pernapasan
c.memperoleh makanan
d. pengeluaran zat sisa atau ekskresi

2.Tingkatan klasifikasi pada dunia tumbuhan adlah,.
a, divisi, kelas, ordo, famili, genus, spesies.
b. filum, ordo, genus, spesius, variasi.
c. filum, kelas, ordo, famili, genus, spesies
d. divisi, genus, ordo, famili, kelas, spesies.

3. amoeba dan alga hijau termasuk kingdom..
a. monera
b. protista
c. animalia
d. fungi

4. Tumbuhan di kebun menjadi layu kemudian mati, jika tidak disirami. hal ini menunjukkan bahwa tumbuhan tersebut memerlukan..
a.oksigen
b.energi
c.air
d.sinar matahari

5. perbedaan ciri dalam satu kelompok makhluk hidup dapat menimbulkan..
a.kekerabatan
b.keanekaragaman
c.persamaan ciri
d.pengelompokan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T18:05:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. A
2. A
3. B
4. C
5. B
6 3 6
2014-03-24T18:07:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. c. memperoleh makanan
=> Berdasarkan cara mendapatkan sumber makanan pada hewan bersifat heterotrof, sedangkan pada tumbuhan bersifat autotrof dan heterotrof.
2.  a. divisi, kelas, ordo, famili, genus, spesies.
3. b. protista
4.
c.air
5. b.keanekaragaman

maaf kalo salah :)




6 3 6