Jawabanmu

2014-03-24T17:55:09+07:00
Tidak karena gunung yang akan meletus hanya akan menimbulkan gempa...

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T17:59:36+07:00
Bisa iya dan bisa tidak, bisa iya karna pada gunung yang besikrum mediterania antara gunung satu dengan yang lainnya terhubung jadi bila ada satu gunung meletus gunung yang terhubung dengan gunung tersebut bisa aktif kecuali gunung yang sudah mati, bisa tidak karna bila gunung tersebut tidak terhubung maka tidak akan menimbulkan reaksi terhadap gunung lain #semoga membantu :)
2 5 2