Jawabanmu

2014-03-24T17:40:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pakailah penggaris jika perlu
pakailah gambar contoh (kopi) 
pakailah jangka /penggaris bulat untuk menggambar lingkaran sempurna

kalau itu semua udah tau
oh tps yang kaya gimana nih
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T17:45:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. persiapan yang matang
2. Manfaatkan berbagai bentuk dan sudut pandang agar pemandang fokus melihat ke gambar.
3. Jangan takut untuk mengurangi elemen dari gambarmu. Mungkin saja elemen tersebut tidak berguna dan malah membuat karyamu terlihat terlalu rame, kacau, dan terlalu memusingkan untuk dilihat.
4. pilih warna yang sesuai (ketika mewarnai)
5. Setelah karyamu jadi, coba lihat dari sudut pandang yang berbeda dengan diputar atau dilihat secara terbalik untuk mengecek apakah komposisi, warna, dan visual secara keseluruhan telah sesuai baik dari perspektif yang berbeda. 
6. jangan takut bila karyamu akan jelek, dan harus berani mencoba

semoga membantu....:)

copas
ga semuanya copas...hanya beberapa