Jawabanmu

2014-03-24T17:37:07+07:00
Akulturasi dari kebudayaan lama dengan Hindu-Buddha dapat dilihat dari:
1. Segi Sosial
2. Sistem Pemerintahan
3. Kesenian
4. Sistem Penanggalan
5. Arsitektur

kalau sistem sosial dan sistem pemerintahan ? apakah tau contohnya ? bantu ya tugas besok dikumpulin hehe
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T17:38:07+07:00
Perpaduan tradisi lokal,hindu budha di berbagai daerah di indonesia
Mengidentifikasi perpaduan tradisi lokal, Hindu - Budha, dan Islam dalam institusi sosial masyarakat di berbagai daerah.
Menganalisis proses percampuran kepercayaan lokal, Hindu - Budha, dan Islam dalam kehidupan keagamaan masyarakat di kerajaan-kerajaan bercorak Islam.
Menganalisis prorses pencampuran arsitek lokal, Hindu -_Budha, dan Islam di berbagai wilayah Indonesia
maaf ya klo ada salah...

2 5 2