merupakan proses pemanasan permukaan suatu benda langit (terutama planet atau satelit) yang disebabkan oleh komposisi dan keadaan atmosfernya.
efek rumah kaca adalah salah satu dampak pemanasan global, yg memantulkan sinar matahari sehingga terasa panas, dan naiknya ozon bumi, sehingga terjadi globalisasi
dampak dari pemanasan global

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T17:23:41+07:00
Maksudnya efek yg ditimbulkan dari gedung" tinggi dengan dstiap sisinya yg hampir smuanya kaca, mnimbulkan cahaya matahari memantul kmbali yg kmudian prlahan mrusak ozon karena panas tak dpt disrap.

Semoga membantu!
3 5 3
2014-03-24T17:28:35+07:00
Efek yg disebabkan asap kendaraan bahan bakar fosil atau gedung ujung kaca sehingga menyebabkan global warming