Habibi selalu berusaha melaksanakan shalat sunnah muakkad karena dia tahu akan keutamaan salat sunnah muakkad yaitu ....
A. meningkatnya tali silaturrahmi dengan sesama
B. bertambahnya derajat keimanan di hadapan Allah SWT
C. berlipat gandanya pahala dibandingkan ibadah lain
D. terhapusnya segala dosa yang pernah dilakukan

2

Jawabanmu

2014-03-24T17:19:02+07:00
Menurut saya A.MENINGKATNYA TALI SILATURRAHMI DENGAN SESAMA
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T17:32:08+07:00
Kalo saya yang (B) alasan: karena sholat sunnah mu'akkad satu tingkat di bawah sholat fardhu. maka dari itu, jika seseorang melaksanakannya, akan tinggi puoa derajatnya dimata allah swt.
1 5 1